MURAH & TERPERCAYA !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA CARGO MURAH JAKARTA KEDIRI


Jasa Pengiriman Ekspedisi Kediri Jakarta - Ekspedisi Eksspres PT Maxindo Sukses Melayani: Ekspedisi Truk Kediri Jakarta, Ekspedisi Kediri Jakarta Murah, Jasa Pengiriman Kediri Jakarta, Sewa Truk Kediri Jakarta, Jasa Pengiriman Kediri Jakarta, dan Jasa Pengiriman Kediri Jakarta Truk Kediri Jakarta Anda dapat menghubungi kami:
PT Maxindo Sukses Exspress
Pasar Segar Citra Cengkareng, KBJ Blok Nomor 18 Jl Utan Jati Raya, Kalideres - Jakarta Barat
Whatssapp / Telp: 0817 1770 1571
Email: maxindoekspedisi@gmail.com
Jam operasi:
Senin - Jumat: 09:00 - 17:00 WIB
Sabtu: 09:00 hingga 15:00
Untuk wilayah atau kota Jawa Timur, antara lain sebagai berikut: Jakarta - Kediri, Jakarta - Madiun, Jakarta - Ngawi, Jakarta - Nganjuk, Jakarta - Tuban, Jakarta - Magetan, Jakarta - Solo, Jakarta - Jogja, Jakarta - Boyolali , Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Jakarta - Batu, Jakarta - Jombang, Jakarta - Lamongan, Jakarta - Pasuruan, dll.
Kami juga menyediakan layanan pengiriman untuk pengiriman sepeda motor, pengiriman barang, penyewaan truk, pindah ke daerah: Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.
Informasi terperinci tentang jadwal pengiriman barang di wilayah Kediri Anda dapat menghubungi kami di pusat kontak yang telah kami siapkan untuk melayani Anda.
Layanan lain yang kami sediakan adalah bahwa kami juga mengumpulkan atau mengumpulkan barang dari Anda dan mengirimkannya ke tujuan Anda atau layanan dari pintu ke pintu. Dengan cara ini, pelanggan tidak perlu khawatir tentang mengambil kiriman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MURAH & AMANAH !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA KIRIM BARANG DARI JAKARTA KE BANDUNG

TERMURAH !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA PENGIRIMAN MOTOR MEDAN