MURAH & CEPAT !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, TARIF EKSPEDISI JAKARTA BENGKULU


Jasa Pengiriman Barang Cepat Dan Murah | PT Maxindo Sukses Exspress PT. Maxindo Sukses Exspress merupakan jasa pengiriman barang cepat dan murah, kami sangat mengutamakan pelayanan  yang terbaik bagi para customer. Maka dari itu mulai hari ini tidak usah bingung lagi dalam mencari jasa pengiriman barang cepat dan murah di jakarta, Maxindo Sukses Exspress menjadi satu – satunya solusi yang paling tepat dan terpercaya.

Jasa ekspedisi ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terbukti terpercaya dan terbaik. Selain itu, yang pasti PT. Maxindo Sukses Exspress adalah cargo murah yang pengirimannya dari Jakarta ke tujuan, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali. 

Sehingga bisa mengirimkan berbagai jenis barang bisa lebih merata dan terjangkau.
PT Maxindo Sukses Exspress juga memiliki banyak layanan. Layanan tersebut antara lain door to door, gratis biaya pengambilan barang, trace and tracking online, packing barang, dan asuransi.
Jasa Pengiriman Barang melalui jalur darat ini adalah pengiriman dengan biaya ekonomis , murah dan terjangkau, kita menyebutnya dengan jenis pengiriman Regular, yaitu sebuah pengiriman yang waktu tempuh pengiriman yang relatif standar sesuai dengan tujuan pengiriman, misalnya waktu tempuh pengiriman Jakarta ke Surabaya ditempuh dalam waktu 2 sd 3 hari. Sarana transportasi melalui jalur darat ini dengan menggunakan : Truk Box, Truk Fuso, Truk Engkel, Kereta Api.

Jasa Pengiriman Barang melalui jalur Laut  ini adalah pengiriman antar pulau yang lebih mudah dijangkau dengan menggunakan kapal laut.
Jasa Pengiriman Barang dengan cara Sewa Truk  ini adalah pengiriman dalam jumlah yang banyak dan dilakukan secara door to door antar propinsi antar pulau ke seluruh Indonesia. Sarana transportasi dengan cara sewa truk ini ini dengan menggunakan : Truk Box/Bak Double Engkel, Truk Box/Bak Double Engkel, Truk Box/Bak Fuso, Truk Box/Bak, Truk Box/Bak Build Up Wing Box.

Office
Pasar Segar Citra Cengkareng, Blok KBJ
No.18 Jl. Utan Jati Raya, Kalideres – Jakarta Barat
WA / TELP : 0817 1770 1571

Jakarta – Bengkulu
Jakarta – Bengkulu Selatan (Kota Manna), Jakarta – Bengkulu Tengah (Karang Tinggi), Jakarta – Bengkulu Utara ( Arga Makmur), Jakarta – Kaur (Bintuhan), Jakarta – Kepahiang, Jakarta – Lebong (Muara Aman), Jakarta – Mukomuko, Jakarta – Rejang Lebong (Curup), Jakarta – Seluma (Tais)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MURAH & TERPERCAYA !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA CARGO MURAH JAKARTA KEDIRI

MURAH & AMANAH !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA KIRIM BARANG DARI JAKARTA KE BANDUNG

TERMURAH !! WA. 0817-1770-1571 MAXINDO, JASA PENGIRIMAN MOTOR MEDAN